7 Hal Yang Paling Diinginkan Wanita Dari Seorang Pria, Wajib Tahu Dan Share

Subscribe kami dengan email untuk mendapat pemberitahuan tentang tulisan terbaru kami yang tentunya akan bermanfaat bagi kamu...

Masukkan Email Kamu Delivered by FeedBurner

Seorang wanita benar-benar tidak menginginkan banyak dari pria. Hanya ada tujuh hal – tujuh kualitas yang dia cari dalam pasangan hidup. Meskipun kualitas ini sulit ditemukan, kualitas inilah yang setiap orang mampu. Ketujuh hal ini tidak terlepas dari jangkauan pria manapun, namun faktanya adalah kebanyakan kekurangan setidaknya satu.

Sekarang, Anda mungkin ingin mengatakan bahwa tidak ada orang yang sempurna dan oleh karena itu tidak ada yang memiliki ketujuh sifat ini, tapi itu tidak benar. Ada banyak pria di luar sana yang cukup dalam setiap kategori ini, tidak sempurna, tapi cukup memadai untuk membuat wanita sangat bahagia. Itu yang penting, bukan?

1. Kejujuran – tapi tidak terlalu banyak.

Seorang wanita tidak ingin pria berbohong kepadanya tentang hal-hal penting. Dia ingin menjadi bagian penting dari hidupnya – bagian terpenting, sebenarnya. Dia ingin tahu hal-hal yang sedang terjadi dalam hidupnya dan dia ingin dia percaya padanya. Sejauh yang dia tahu, mereka adalah satu – hidupnya adalah hidupnya.

Dia ingin dia ingin berbagi pengalaman dan kenangannya yang menyenangkan. Dia juga tidak ingin dia merasa harus berbohong, karena bila memang demikian biasanya berarti dia melangkah keluar dari barisan, membuat pilihan dan kesalahan yang buruk. Di sisi lain, dia tidak menginginkan kebenaran dalam segala situasi. Kejujuran brutal tidak diinginkan.

Jika dia bertanya, dia terlihat hebat, dia terlihat cantik, fakta bahwa dia memperoleh 15 pound tidak mengganggu Anda, potongan rambut barunya membuatnya terlihat lebih manis. Sekarang setelah kupikirkan, satu-satunya hal yang benar-benar harus Anda bohong adalah tentang masalah dangkal seperti penampilan. Kita semua terlihat seperti kadang-kadang – tapi dia tidak perlu mendengar Anda mengatakannya.

2. Pemahaman – agar dia tidak merasa perlu untuk menjelaskan dirinya sendiri.

Dia ingin Anda mengenalnya – di dalam dan di luar. Mengapa? Karena pada saat itulah Anda akan mencintainya untuknya. Kita semua terkadang membutuhkan konfirmasi bahwa kita layak dicintai. Kita sebenarnya – bukan orang lain yang merasakannya. Kita mungkin tidak semua membutuhkan konfirmasi nilai kita, tapi kita semua menginginkannya. Tapi itu lebih dari sekedar itu.

Memiliki seseorang yang mengerti bahwa Anda memiliki seseorang yang benar-benar mengenal Anda untuk orang yang sebenarnya Anda inginkan. Tidak ada kebingungan, tidak ada kesalahpahaman atau kesalahpahaman. Mereka mengenal Anda untuk Anda dan karena mereka mengenal Anda untuk orang yang Anda sukai, Anda, dalam arti tertentu, ada di luar diri Anda sendiri. Selama mereka hidup, begitu juga Anda.

3. Peduli – dia perlu tahu bahwa dia penting bagi Anda.

Dipedulikan berarti tidak sendirian dalam kehidupan ini. Kebanyakan orang dipaksa untuk merawat diri mereka sendiri dan kebenarannya adalah bahwa ini jauh lebih sulit daripada yang dibiarkan orang lain. Sebagai manusia, kita tidak selalu dalam pola pikir yang benar untuk merawat diri kita sendiri. To top it off, itu biasanya tepat ketika kita membutuhkan yang paling peduli – ketika kita tidak secara mental atau fisik mampu melakukannya sendiri.

Dia ingin Anda berada di sana untuknya saat dia membutuhkan seseorang, berada di sana untuk berbagi bebannya. Aku tahu kedengarannya konyol, tapi dia ingin kau membuat hidupnya sedikit lebih mudah. Kegilaan – aku tahu Di sisi atas, dia akan berada di sana untukmu saat tidak ada orang lain yang mau. Fair cukup tradeoff saya pikir.

4. Kekuatan – baik mental maupun fisik.

Tidak ada wanita yang menginginkan kelemahan fisik – ini bertentangan dengan sifatnya. Itu tidak berarti dia tidak akan puas dengan sedikit pun dari pada Hercules, tapi Anda adalah orang yang sial. Dia ingin merasakan bahwa saat dia berada di hadapan Anda. Dia ingin Anda cerdas dan berlatih mengendalikan diri hanya karena Anda bisa.

Kita semua masih binatang dan wanita akan selalu tertarik pada pria yang lebih kuat. Dia ingin Anda menjadi kuat bukan demi menjadi kuat – dia ingin Anda menjadi kuat untuknya. Ini membawa kesenangannya, membuatnya merasa aman dan mengubahnya. Apakah Anda benar-benar membutuhkan lebih meyakinkan?

5. Belas kasih – menunjukkan bahwa Anda mampu mencintai.

Seorang wanita tidak hanya menginginkan seorang pria memiliki cinta hanya untuknya, tapi juga cinta untuk hidup, untuk makhluk hidup. Dia menginginkan pria baik, pria yang orang lain akan lihat, hargai dan kagumi. Dia menginginkan pria yang baik.

Dia tidak melihat menjadi baik dan penyayang sebagai kelemahan. Dan itu karena tidak. Saya tahu banyak pria diajari bahwa menjadi kuat Anda harus menjadi orang yang penuh kebencian, dengki dan jahat. Itu sangat disayangkan, tapi hanya dunia tempat kita tinggal. Dia tidak membutuhkan itu. Anda juga tidak perlu. Tidak ada

6. Keamanan – finansial dan literal.

Anda tidak perlu menjadi jutawan. Nah, untuk beberapa wanita, Anda mungkin sangat baik, tapi mudah-mudahan Anda hanya akan berakhir dengan orang yang mengagumi sifat yang dibutuhkan untuk mengubah diri menjadi jutawan dan bukan uangnya sendiri. Secara umum, wanita yang tepat akan mencintaimu untukmu, tapi dia memang membutuhkanmu untuk membuatnya merasa aman.

Dia ingin merasa bahwa Anda akan melindunginya dari bahaya fisik. Dia ingin tahu bahwa Anda akan membuatnya tetap aman, sehat dan nyaman. Apakah dia membutuhkanmu untuk membuatnya tetap aman? Untuk membawa pulang roti? Tidak. Tapi dia ingin Anda mampu melakukannya – bahkan jika gajinya lebih besar dari gaji Anda. Dia akan memiliki punggung Anda juga sehingga Anda dapat beristirahat lebih mudah juga.

7. Blind Loyalty – dia ingin menjadi satu-satunya wanita yang dimilikinya.

Kita semua memiliki ego besar – pria dan wanita. Kami ingin merasa istimewa. Kami ingin merasa unik dan lebih baik dari pada yang lain. Kita bersaing secara alami dan tidak ada yang bisa mengatasinya. Wanita menginginkan pria yang melihat dunia dalam dirinya. Dia dan hanya dia.

Dia tahu dia bukan wanita terindah atau paling cerdas di dunia, tapi dia tidak perlu – dia tidak delusi. Dia hanya ingin Anda berpikir – tahu – bahwa dia wanita terindah dan terbaik di dunia untuk Anda.

Dia membutuhkan Anda untuk berpikir bahwa dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada Anda. Dia ingin menjadi yang terbaik dan dia menginginkan seorang pria yang akan membagikan gelar itu kepadanya.

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*